AMBON, Siwalimanews – Gubernur Maluku Murad Ismail melantik dan mengambil sumpah 18 pejabat esalon II di lingkup Pemerintah Provinsi Maluku, di lantai VII Kantor Gubernur, Rabu (22/4) malam.

19 pejabat yang dilantik yakni, Deny Lilipory sebagai Kadis PRKP, Sandy Wattimena Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Muhammad Marasabessy Kadis PUPR, Bodewin Wattimena Sekretaris DPRD, Melky Lohy dilantik sebagai Karo Humas dan Protokol, Boy Kaya Karo Pemerintahan dan Roy Syauta dilantik sebagai Kadis Lingkungan Hidup.

Selanjutnya, Andre Adriansz dilantik sebagai Kasatpol PP, Halima Soamole, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Abdulrahman Maruapey Karo Umum, kemudian Kadis Pendapatan dijabat oleh Jalaludin Salampessy, Abdul Haji Muhmmad Karo Kesra.

Selain itu, Alwiyah Alaydrus Karo Hukum, Daniel Indey Kadis Perpustakaan, Abdul Haris Kadis Kelautan dan Perikanan, serta Umar Alhapsi sebagai Kadis Pemberdayaan dan Masyarakat Desa Sudja Tuanaya dilantik sebagai Karo Administrasi Pembangunan dan Pengadaan Barang dan Jasa. Sementara itu Asisten III Bidang Pembangunan dan Perekonomian dijabat oleh Ismail Usemahu dan Ketua Bappeda Anton Lailossa.

Pengambilan sumpah dan janji jabatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi ini berdasarkan SK Gubernur Maluku Nomor: 203 Tahun 2020 tertanggal 22 April. (S-39)

Baca Juga: Lagi, Libur Aktivitas Sekolah Diperpanjang