AMBON, Siwalimanews – Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena, menyarahkan bingkisan kepada warga RT 003 Batu Gantung Waringin saat melakukan Safari Ramadhan, Kamis (21/3).

Bingkisan yang diberikan pemerintah kota itu, kepada ibu-ibu lansia, janda dan warga miskin di lingkungan RT 003 tersebut.

Walikota pada kesmepatan itu mengaku, Safari Ramadhan merupakan bagian dari upaya untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

“Pemerintah kota ingin bangun silaturahmi di bulan Ramadhan ini, sebab di bulan suci Ramadhan ini merupakan bulan yang penuh keberkahan, umat Muslim lebih memperbanyak perbuatan baik dalam segala aspek kehidupan,” ujar walikota.

Menurut walikota, safari yang berlangsung di kawasan Batu Gantung Waringin merupakan yang pertama di bulan Ramadhan 1445 Hijriyah.

Baca Juga: Libur Lebaran, Pelayanan BPJS Kesehatan Tetap Berikan

“Saya percaya umat Islam bisa menunjukan prilaku positif dan membawa dampak yang baik bagi seluruh aspek dalam kehidupan, sehingga bisa menjadi warga kota yang saling menghargai dan saling mendukung,” ucap walikota.

Momentum keagamaan seperti ini juga kata walikota, memberikan makna yang berarti bagi seluruh masyarakat di kota ini.

“Kita mesti menjaga silaturahmi yang sudah terjaga, karena pemerintah sedang berupaya membangun kota ini menjadi  Ambon par samua,” tandas walikota.(S-29)