Bupati Maluku Barat Daya Benyamin Thomas Noach, ST bersama dengan Wakil Bupati Drs. Agustinus L Kilikily bersama forkopimda MBD menghadiri peringatan HUT kodim 1511 Pulau Moa.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan ketat yang berlangsung di Aula Kantor Kodim 1511 Pulau Moa sekaligus peresmian Aula Kalwedo.

Dandim Pulau Moa Letkol Inf. Wira Muharromah dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih kepada bupati, kapolres, dan semua jajaran pemerintah, yang selalu memberikan bimbingan dan arahan. “Sepanjang satu tahun ini telah banyak pengalaman dan mengetahui banyaknya sumber daya yang ada di Maluku Barat Daya,” kata dandim.

Dirinya mengaku aula Kalwedo dipersilahkan untuk digunakan oleh pemerintah daerah maupun masyarakat Maluku Barat Daya, untuk semua kegiatan atau acara baik itu pernikahan, acara gereja, rapat dan lain-lain.

Ditempat yang sama, Bupati MBD Benyamin Thomas Noach, ST mengatakan aula Kalwedo ini bukan hanya berkat besar bagi Kodim tetapi ini juga menjadi berkat besar bagi masyarakat Maluku Barat Daya.

Baca Juga: Pemda MBD Distribusikan Bantuan

“Pemerintah daerah akan siap membantu Kodim dalam menjalani tugas dan tanggung jawab tujuannya untuk menjaga kedaulatan Negara,” ingat Noach.

Diakhir sambutannya dirinya mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat MBD mengucapkan selamat ulang tahun Kodim 1511 Pulau Moa.

“Semoga Kodim tetap berkembang menjadi lebih besar bersama-sama dengan masyarakat Maluku Barat Daya dan selamat atas diresmikannya aula Kalwedo ini,” tandasnya.

Hadir pada acara itu selain bupati dan wakil bupati, hadir juga Ketua DPRD Aswerus. P. Tunay, Kapolres MBD AKBP Dwi Bachtiar Rivai, Kajari MBD Erwin Ardiono, Pabung TNI AL Kapten Laut Ihwan Nudim, Danki Satgas Puter AL Kapten Marinir Mai Sutarto, Danki Brimob Iptu Agustinus Lainata dan pimpinan OPD lingkup Pemda MBD. (S-39)