AMBON, Siwalimanews – Sosok mayat perempun ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa di dalam kamar kos eks Wisma Sakura di kawasan Tanjung Batu merah RT 001/005 Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Jumat (3/4).

Mayat wanita berusia 57 tahun tersebut  bernama Dewi Yulia Kristiana. Korban diketahui merupakan bekas pramuria, saat lokasi tersebut masih berstatus lokalisasi.

Informasi yang dihimpun Siwalimanews, korban pertama kali ditemukan oleh Irmawati sang pemilik kos yang saat itu hendak mematikan lampu di kamar korban. Namun kamar korban terkunci.

Saksi yang curiga selanjutnya meminta bantuan warga sekitar untuk mendobrak pintu. Saat warga berhasil masuk, korban terlihat dalam keadaan tertidur.

“Awalnya saksi mengira korban tertidur, namun dipanggil berulang kali korban tidak menyahut, sehingga saksi kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas Batu Merah untuk melihat dan memeriksa korban, namun kondisi korban sudah tidak bernyawa lagi,” tandas salahs atuw arga yang enggan menyebutkan namanya kepada Siwalimanews di lokasi kejadian.

Baca Juga: Polisi Tutup Kasus Warga Gunung Nona Bunuh Diri

Mendapat informasi penemuan mayat ini, personil Polsek Sirimau kemudian turun ke TKp dan mengevakuasi korban ke RS bhayangkara, untuk keperluan visum.

Sampai dengan berita ini ditayangkan belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban, namun korban diketahui pernah dirawat di rumah sakit dengan riwayat penyakit asma.

Pihak kepolisianpun belum memberikan keterangan secara resmi terkait dengan penemuan mayat perempuan ini. (S-45)