MASOHI, Siwalimanews – DPRD Kabupaten Maluku Tengah menggelar rapat paripurna istimewa  memperingati HUT Kota Masohi ke-65 yang akan jatuh pada, 3 November besok.

Paripurna yang berlangsung di ruang sidang utama DPRD, Rabu (2/11) dipimpin Ketua DPRD Malteng Fatzah Tuankotta di dampingi Wakil Ketua Demianus Hattu dan dihadiri oleh Penjabat Bupati Malteng Muhamat Marasabessy beserta Sekda Rakib Sahubawa serta sejumlah pimpinan OPD dan Forkompinda Malteng.

Tuankotta saat membuka paripurna itu, memberikan apresiasi atas pencapaian dan prestasi yang telah  diraih oleh Kota Masohi hingga tahun ini. Untuk itu ia mengajak semua elemen masyarakat untuk terus berkarya membangun kabupaten ini, khususnya kota Masohi.

“Dengan semangat HUT ke- 65 Kota Masohi, mengajak semua untuk berkarya disemua bidang untuk terus mengisi pembangunan Kota Masohi agar semakin maju dan berkembang saat ini dan di masa yang akan datang,” pinta Tuankotta.

Pembangunan di Kota Masohi kata Tuankotta, terus bergerak maju dan harus terus digerakan, agar Masohi kedepan dapat mencapai cita dan asa menjadi jendela Indonesia timur.

Baca Juga: KKT Komitmen Turunkan Stunting

“Mari bersama kita mendukung supaya tata ruangnya menjadi lebih bagus lagi, juga keamanan dan kenyamanan. Pada momentum ini, mari kita tingkatkan peran masyarakat dalam pemulihan ekonomi menuju Malteng semakin unggul, tentu kita berharap cita-cita Kota Masohi yang maju dan menjadi jendela Indonesia timur benar-benar dapat diwujudkan,” ujarnya.

Sementara itu Penjabat Bupati Malteng Maluku Tengah Muhamat Marasabessy berharap, di HUT Kota Masohi ke-65, diharapkan kota ini menjadi lebih indah dan rapi.

Ia juga menyampaikan agar kebahagiaan menyambut HUT Kota Masohi ini bisa menguatkan rasa cinta kepada daerah.

“Kota Masohi saat ini memang sedang bergerak maju. Tentu tahapan dan proses yang ada saat ini harus terus dilakukan pembenahan agar kota ini dapat terus berkembang dan menjadi rumah yang nyaman bagi semua warganya. Kita tentu akan terus berupaya membenahi infrastruktur kota, yang sudah baik akan terus kita tata dan yang masih kurang akan segerah kita tangani. Kita  coba benahi supaya lebih baik lagi ke depannya,” janji Marasabessy.(S-17)