AMBON, Siwalimanews – Dengan semangat Partai Demokrat yang peduli dan berbagi di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, DPD Partai Demokrat Maluku  melakukan aksi sosial berbagi takjil kepada masyarakat, Rabu (27/4).

Kegiatan yang  berlangsung, di beberapa titik di wilayah Kota Ambon, antara lan di bundaran monumen dr Johanis Leimena di bilangan Poka dan di seputaran wilayah Durian Patah hingga Waiheru.

Tim disebar dengan membawa ratusan kotak takjil dan minuman kemasan untuk sekedar menemui warga Muslim yang hendak berbuka puasa.

Warga terihat antusias menyabut bagi-bagi takjil gratis yang dilakukan partai bintang mercy ini.

“Danke Partai Demokrat, su berbagi for katong,” kata Mona dan Wati, dua mahasiswa Unpatti yang kebagian takjil dengan dialeg Ambon mereka.

Baca Juga: Jelang Turun, Bupati Akerina Lantik  Anggota BPD

Ketua Tim Berbagi Takjil, Rsyandi Samallo kepada media ini mengatakan, bagi-bagi takjil gratis ini adalah bagian dari rangkaian acara buka puasa bersama DPD Partai Demokrat yang dihelat pada hari yang sama di Cafe Pasir Putih, Batu Koneng.

“Jadi sebelum berbuka bersama, kami terlebih dulu melakukan aksi sosial berbagi takjil gratis kepada warga dengan harapan dapat membantu mereka berbuka, khususnya warga yang melakukan perjalanan menggunakan angkutan di jalan,” tandas pengurus DPD Partai Demokrat yang akrab disapa Andi ini. (S-08)