AMBON, Siwalimanews – Komandan Korem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw menjalin silaturahmi dengan para raja dan saniri se-Kecamatan Saparua dan Saparua Timur, Kamis (21/1).

“Silaturahmi ini dilakukan guna meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif khususnya di Pulau Saparua,” kata Arnold dalam sambutannya. Orang nomor satu di Korem 151/Binaiya dalam silaturahmi itu juga menyinggung terkait dengan seleksi TNI AD yang telah di buka.

“Bapak ibu sekalian yang punya anak berminat menjadi anggota TNI AD agar disiapkan dari awal sehingga mereka siap bersaing dengan pendaftar dari daerah lain. Saya yakin apabila kita siapakan dengan sungguh-sungguh maka akan mendapatkan hasil yang lebih baik dan sempurna,” kata Arnold.

Dirinya juga meningatkan kepada kapolsek, danramil serta seluruh perangkat desa untuk terus menjaga keamanan dan menciptakan kondisi yang aman di Saparua.

“Kepada kapolsek dan juga danramil serta seluruh perangkat desa dan kecamatan. Saya minta selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat peran raja dan saniri sangatlah diperlukan untuk menciptakan kondisi aman di daerah Saparua,” ujarnya. (S-52)

Baca Juga: Bendungan Waebini di Buru Jebol