AMBON, Siwalimanews – Keseriusan bakal calon Walikota Ambon Agus Ririmasse untuk bertarung dalam Pilkada Kota Ambon pada bulan November nanti benar-benar ditunjukan.

Pasalnya, setelah resmi mendaftar di PKB, PDIP, Hanura serta Perindo dan Jumat (3/5) sore, Ririmasse juga resmi mendaftar di Partai Gerindra.

Ririmasse usai penyerahan berkas pendaftaran menyampaikan keinginannya untuk membangun Ambon menjadi lebih baik.

“Tujuannya satu saja, jika terpilih jadi Walikota Ambon, saya siap bangun Kota Ambon ini dengan hati,”ujar Ririmasse kepada wartawan di Sekretariat Gerindra.

Untuk itu ia berharap, Gerindra dapat mendukungnya dengan memberikan rekomendasi untuk dirinya bertarung di pilkada bulan November nanti.

Baca Juga: Suksesi KKN Kebangsaan, Rektor Unpatti Temui Pj Gubernur dan Walikota

“Saya berharap bisa bersama-sama Gerindra menciptakan kesejahteraan di kota ini. Kita bangun kota ini, sejahterakan masyarakatnya dan menjadi berkat bagi kota ini,” ucap Ririmasse.

Berkaitan dengan berkas pendaftarannya, Ririmasse mengaku, sesuai hasil verifikasi yang dilakukan Gerindra, berkasnya dianggap lengkap dan memenuhi syarat.

“Setelah diteliti oleh tim penjaringan dengan keterangan berkas dinyatakan lengkap,” ujar Ririmasse.

Diketahui,

Selain Gerindra, Ririmasse juga telah mendaftar disejumlah partai, yakni PKB, PDI Perjuangan, Perindo dan Hanura. Sementara di Demokrat, PKS, Nasdem dan PAN, masih menunggu waktu untuk pengembalian berkasnya.(S-25)