AMBON, Siwalimanews –  CEO dan Manejer Maluku FC, Irwan Maulana dan Saidna Azhar bin Thaher beserta rombongan melakukan kunjungan silahturahmi ke Makorem 151 Binaiya, Selasa (27/4).

Kedatangan CEO Maluku FC bersama rombongan disambut langsung Danrem 151 Binaiya Brigjen Arnold AP Ritiauw didampingi Danramil 1504-04 Salahutu Letda Inf Anjarang.
Pda pertemuan itu, CEO Maluku FC, Irwan Maulana   menyampaikan terimakasihnya kepada Danrem yang sudah berkenan menerima kehadiran mereka di tengah-tengah kesibukan melaksanakan tugasnya.

“Kami datang bertemu pak Danrem sekedar bersilaturahmi dan menyampaikan bahwa di Ambon saat ini telah terbentuk klub sepak bola yang diberi nama Maluku FC dan tentunya kami minta support dan dukungan Danrem dengan kegiatan kami kedepan. Karena Maluku FC milik semua masyarakat Maluku. Kami tidak bisa bekerja dan berbuat apa-apa tanpa dukungan semua masyarakat di Maluku,” ucap Maulana dalam rilis pihak Penrem 151 Binaiya yang diterima redaksi Siwalimanews, Rabu (28/4) .

Sementara itu Danrem 151 Binaiya Brigjen Arnold AP Ritiauw pada kesmepatan itu juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran rombongan Maluku FC untuk bersilaturahmi ke Korem 151/Binaiya.

“Atas nama  pribadi dan satuan, saya menyambut baik kehadiran club sepak bola Maluku FC, dan saya tegaskan bahwa, saya akan mendukung sepenuhnya kegiatan club ini, apalagi tujuannya untuk kemajuan sepak bola di Maluku,” ujar Danrem yang juga pemain senior lapangan hijau.

Baca Juga: Pangdam Sembangi Satuan Elit Maluku

Apalagi kata Danrem dengan kehadiran Maluku FC ini dapat digunakan sebagai wadah untuk mencari para atlet sepak bola muda berbakat, agar nantinya dapat mencetak prestasi yang gemilang, baik ditingkat nasional maupun ditingkat internasional. (S-21)