PENJABAT Bupati Malteng Rakib Sahubawa meresmikan Gedung Islamic Center (GIC) Ibnu Abdullah Masohi, Jumat (8/12).

Sahubawa menyebutkan, peresmian Gedung Islamic Center Masjid Ibnu Abdullah, adalah bukti dari kebersamaan dan komitmen semua pihak dalam memperkuat spiritualitas dan kesejahteraan umat.

“Gedung Islamic Center ini bukanlah sekadar bangunan fisik, tetapi lebih dari itu merupakan simbol dari kebersamaan dan kecintaan kita sebagai umat Islam,” tandas Sahubawa.

Ditinjau dari letak bangun ge­-dung Islamic Center yang berada satu lokasi dengan Masjid Agung Ibnu Abdullah itu bukanlah hanya sebagian tempat ibadah semata namun lebih dari itu akan didorong pusat pendidikan sosial yang menginspirasi.

“Dengan adanya Gedung Islamic Center ini, maka kita telah memiliki sarana yang memadai untuk mengembangkan potensi keagamaan dan sosial masyarakat. Pendidikan agama, pelatihan keterampilan, dan berbagai kegiatan positif lainnya akan menjadi bagian integral dari kehidupan di Masjid Ibnu Abdullah,”tambah Sahubawa.

Baca Juga: Sahubawa: Keluarga Pondasi Dasar Pembangunan Daerah

Dia mengajak, seluruh umat Islam di Kota Masohi dan sekitarnya agar selalu jadikan Gedung Islamic Center sebagai tempat yang memancarkan cahaya kebaikan, kasih sayang, dan perdamaian.

“Saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu, bekerja sama, dan mendukung segala kegiatan yang akan dijalankan disini demi kemajuan dan kesejahteraan kita bersama. Sebagai Penjabat Bupati, saya berkomitmen untuk terus mendukung dan memfasilitasi pengembangan Masjid Ibnu Abdullah dan seluruh kegiatan positif di dalamnya. Saya percaya, dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, kita dapat mencapai berbagai prestasi yang membawa berkah, kesejahteraan dan keselamatan bagi masyarakat dan daerah ter­-cinta ini,” tukas Sahubawa. (S-17)