AMBON, Siwalimanews – Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Thomas Noach, S.T melepas 38 Kafilah untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke XXIX Maluku yang akan berlangsung pada 18-24 Maret di Saumlaki.

Pelepasan ditandai dengan penyerahan lambang daerah dari bupati kepada Ketua Kontigen MTQ MBD, Drs. Alfonsius Siamiloy yang dipusatkan di Kantor Bupati.

Ketua Kontigen MTQ MBD, Alfonsius mengatakan 38 Kafilah ini terdiri dari 14 peserta mengikuti mata lomba yang dipertandingkan dan 24 lainnya merupakan kontigen official.

Saya berharap bahwa pada MTQ ini, peserta dapat memberikan yang terbaik sehingga dapat mengharumkan nama MBD di tingkat provinsi,” pintanya.

Sementara itu Bupati Noach dalam arahannya mengatakan atas nama pemerintah daerah dirinya mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah mempersiapkan diri dan mewakili kabupaten dan juga mendukung penuh pelaksanaan kegiatan MTQ.

Baca Juga: DPRD Maluku Setujui 19 Ranperda

“Saya berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan juga mendapat peringkat yang baik dalam MTQ ini,” pinta bupati.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD, Dandim 1511 Pulau Moa, Wakil Bupati MBD, Wakapolres, Perwakilan Kajari, Kepala Kantor Agama, Ketua FKUB, Ketua MUI dan pimpinan OPD dalam lingkup pemerintah daerah. (S-09)