Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Th. Noach, bersama Ketua DPRD Kab.MBD, Petrus A. Tunay, Wakil Bupati MBD Agustinus L. Kilikily, Ibu Relly A. Noach, Ibu Ellen Bebena dan jajaran Forkopimda baik itu Wakapolres, Perwakilan Kodim 1511 Pulau Moa dan Staf Ahli Bupati KabupatenMBD menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri Maluku Barat Daya yang baru Bambang Rudi Hartoko, yang tiba dengan Pesawat Trigana Air, di Bandara Jos Imsula Orno, Selasa(15/3).

Bambang Rudi Hartoko, menggantikan Herwin Ardiono, sesuai Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : KEP-IV-171/C/02/2022 tanggal 18 Februari 2022, tentang Peminda­han, Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia yang dimutasi menjadi Kepala Kajaksaan Negeri Salatiga.

Pergantian serta pelantikan Kajari MBD, dilakukan langsung Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, Undang Mugopal, yang berlangsung di Aula Lantai II Kantor Kejaksaan Tinggi Maluku, Jumat (25/2) yang lalu.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Maluku Barat Daya, semoga dapat menjadi mitra kerja Pemerintah Daerah dalam mensejahterakan Masyarakat di Bumi Kalwedo,” ujar bupati. (*)