BUPATI Maluku Barat Daya, Benyamin Th. Noach, menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPD Partai Nasdem Kabupaten MBD yang telah memberikan reko­mendasi  dukungan politik dalam memenangkan pasangan Benyamin-Ari pada pemilihan Kepala Daerah yang lalu.

“Atas nama Pemerintah Daerah juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik dari Fraksi Nasdem pada DPRD Kabupaten Maluku Barat Daya dan Pengurus Nasdem yang selalu mendukung berbagai kebijakan yang diambil Pemerintah Daerah dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat Maluku Barat Daya,” ungkap bupati dalam sambutannya, saat pelantikan Dewan Pengurus Daerah dan Dewan Pengurus Cabang Periode 2022 – 2024 serta Rapat Koordinasi Daerah Partai Nasdem Kabupaten Maluku Barat Daya yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Tiakur, Selasa (22/3).

Dikatakan, kader Partai Nasdem merupakan orang-orang yang loyal dan berkualitas, untuk itu  diha­rapkan bagi pengurus yang baru dilantik agar selalu dapat me­rangkul masyarakat dalam berba­gai permasalahan yang dihadapi bukan menjadi pemecah. “Melihat kepercayaan terhadap Partai Nasdem di kabupaten ini cukup besar maka Bupati berharap kader partai dan pengurus partai dapat menjaga kepercayaan tersebut hingga dapat menjadi partai yang besar yang dapat melindungi masyarakat,” pintanya. Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Ketua DPRD Kabupaten MBD Ever Mozes, Ketua DPP Bidang Pe­menangan Pemilu Teritorial Maluku-Maluku Utara Rosita Usman, Ketua Wilayah Partai Nasdem Maluku Hamdani Laturua, bersama rombongan,  Pengurus DPD-DPC yang akan dilantik serta undangan lainnya. (*)