DOBO, Siwalimanews – Personil Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Gereja Sumber Kasih Dusun Marbali desa Wangel K ecamatan PP Aru.

Penyemprotan Disinpektan, Senin (20/7) di gereja sumber kasih marbali.

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur, melalui Wadanki 2 Batalyon C Pelopor Ipda J. C Kalahatu mengatakan Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan dalam rangka memutus penyebaran virus Covid-19 dan mendukung kebijakan pemerintah dalam menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Lanjut dikatakan, penyemprotan disinfektan itu karena kegiatan Ibadah akan kembali dibuka dan dilaksankan secara bertatap muka sehingga Personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor melaksanakan pencegahan penyebaran covid-19.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat dalam memutus penyebaran virus Covid-19,” ucap Kalahatu.

Baca Juga: Gustu Maluku Belum Terima SK Pembubaran

Pada kesempatan tersebut, Wadanki juga memberikan arahan kepada regu patroli agar selalu memberikan himbauan dan mengingatkan kembali kepada masyarakat, sehingga mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak (Social Distancing) dan mencuci tangan dengan sabun agar terhindar dari virus Covid-19. (S-25)