Brimob Maluku Gelar Bhakti Sosial

AMBON, Siwalimanews – Satuan Brimob Polda Maluku kembali menggelar aksi bhakti sosial ditengah-tengah pandemi Covid-19. Aksi kali ini dilaksanakan di dalam Kota Ambon yang dipimpin Waksubden 2 Jibom Iptu W Matulessy.

Bhakti sosial berupa pergelaran dapur lapangan yang kemudian dilanjutkan dengan berbagi makanan gratis kepada masyarakat dengan tema kegiatan “Bhakti Brimob Untuk Masyarakat”.

Iptu W Matulessy yang memimpin aksi itu menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan, sesuai arahan Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur.

“Sesuai arahan Dansat Brimob Kombes Pol M Guntur kepada seluruh jajaran Brimob Maluku untuk kita bantu masyarakat dengan apa yang kita punya, untuk itu hari kita buat dapur umum dan kita masak sendiri makanannya kemudian hasilnya kita bagikan kepada masyarakat yang membutuhkannya,” tandas Matulessy dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, usai kegiatan tersebut, Kamis (25/6).

Sebanyak 100 nasi kotak, kata Matulessy dibagikan hari ini yang dilakukan oleh 15 personil Detasemen Gegana sebagai menu makan siang kepada tukang becak, juru parkir serta masyarakat kurang mampu lainnya di Jalan  AY Patty, Jalan Sam Ratulangi (Belakang Amplaz-red),  Pantai Losari serta Pasar Mardika.

Bhakti sosial yang dilakukan ini, dengan harapan, semoga apa yang Brimob Maluku lakukan hari ini kiranya dapat meringankan beban masyaraka.(S-45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *