AMBON, Siwalimanews – Untuk menjaga stabilitas keamanan di tengah masyarakat, maka personil Satuan Brimob Polda Maluku selalu siap melaksanakan tugasnya sehari-hari melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Menyikapi perkembangan situasi dan kondisi yang ada, dan didasari keharusan siap setiap saat, Satuan Brimob Polda Maluku menggelar apel gelar pasukan, peralatan, perlengkapan dan kendaraan yang dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes M Guntur, Selasa (22/9)

“Apel Gelar yang kita laksanakan hari ini, bukan hanya rutinitas tapi menjadi perwujudan yang nyata kesiapan kita untuk melaksanakan tugas sebagai personel Polri khususnya pasukan Korps Brimob Polri,” ujar Dansat dalam arahannya.

Ia juga mengingatkan kepada setiap personel, dimasa pandemi Covid-19 yang belum usai hingga kini, serta musim cuaca yang dengan curah hujan yang cukup tinggi, seluruh personel diingatkan agar tetap mengikuti pola hidup sehat dan menjaga kebersihan dimanapun dan kapanpun.

“Oleh karena itu, ikuti anjuran protokol kesehatan yang ada, jaga stamina dan fisik dengan pola makan dan olahraga yang sehat dan teratur,” himbau Dansat.

Baca Juga: Tagop Apresiasi Sosialisasi Penerapan SWERA

Selain melaksanakan gelar pasukan, peralatan dan kendaraan, pada kesempatan itu juga Dansat memberikan penghargaan berupa trophy serta uang pembinaan kepada Subsatker yang memperoleh tes kesamaptaan jasmani (TKJ) terbaik. Penghargaan juga diberikan kepada personil yang nilai TKJ terbaik. (S-45)