NAMROLE, Siwalimanews – Sebanyak 75 paket sembako berkah Ramadhan diberikan oleh BNI Namrole kepada 75 warga setempat. Pemberian ini berlangsung di ruang Aula Lantai 2 Kantor Bupati Bursel, Jumat (15/5).

Kegiatan ini diawali dengan pemberian paket Sembako Berkah Ramadan dari Kepala BNI Namrole, Marlin Pattiwaelapia kepada Sekda Bursel Iskandar Walla, kemudian Sekda selanjutnya memberi­kan kepada 3 perwakilan warga.

Sekda disela-sela pemberian paket Berkah Ramadan itu mengatakan bahwa pemberian paket ini bukanlah untuk penanganan Covid-19, tetapi ini hanya diberikan kepada pihak-pihak yang membutuhkan uluran tangan di bulan Suci Ramadan.

“Bagi Bapak Ibu yang menerima paket Berkah Ramadan ini sekali lagi bantuan ini tidak ada hubungannya dengan Covid-19. Ingat bantuan ini tidak ada hubungannya dengan Covid, tetapi ada hubungannya dengan bulan Suci Ramadhan. Ini adalah pemberian BNI kepada kaum duafa,” ujar Sekda.

Sekda berharap, mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang menerimanya.

Baca Juga: DPRD Maluku Temukan Penyaluran Bansos Amburadul

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat, dan sekali lagi tolong disam­paikan jangan sampai ada yang bilang mereka juga terkena dampak Covid-19, padahal ini tidak ada kaitan dengan Covid-19. Ini berkah Ramadan dan setiap tahun diberikan oleh BNI,” ucapnya.

Ia meminta kepada semua penerima Berkah Ramadan untuk mendoakan pihak BNI sehingga bisa sukses dalam melayani masyarakat terkhususnya di Kabupaten Bursel. “Mudah-mudahan BNI dengan mem­berikan Berkah Ramadhan ini me­reka juga selalu sukses dalam menjalan­kan tugas,” pungkasnya.

Berkah Ramadhan ini terdiri dari 2,5 KG Beras, Minyak Kelapa 1 liter, Gula 1 KG, Terigu 1 KG, dan Susu 1 kaleng.

75 warga penerima berkah ramadan ini berasal dari Desa Labuang, Desa Elfule, Desa Lektama, Desa Fatmite, Desa Kamlanglale, Desa Leku, Desa Waefusi, Desa Elfule, Desa Nalbessy, dan Desa Fogi serta Desa Nanali. (S-35)