AMBON, Siwalimanews – Kini perusahaan tengah menjalankan sistem Work From Home (WFH) sebagai bagian dari dukungan atas program pemerintah untuk membudayakan Sosial Distancing demi menekan penyebaran Virus Corona (COVID-19).

Meskipun aktif bekerja, belajar dan beribadah di rumah, namun aktivitas transaksi keuangan tidak harus terhambat. Untuk itulah, pemerintah juga menganjurkan masyarakat untuk bertransaksi secara elektronik menggunakan sarana mobile banking yang sudah dibangun perbankan, termasuk oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI dengan aplikasi BNI Mobile Banking-nya.

Aplikasi ini memungkinkan masyarakat untuk bertransaksi dimanapun dan kapanpun, sebagai bukti nyata dari semangat BNItuDigital, Dengan tampilan baru yang lebih clean dan kekinian, BNI Mobile Banking siap melayani transaksi perbankan nasabah.

BNI Mobile Banking memiliki fitur pembukaan tabungan digital, pembelian pulsa dan paket data, pembelian token listrik, pembayaran tagihan, transfer uang antar BNI atau antar bank, top up saldo uang elektronik hingga investasi. Nasabah tidak perlu lagi mengunjungi kantor cabang ataupun mencari mesin ATM untuk bertransaksi, terlebih pada pelaksanaan sistem Work From Home.

“BNI juga memiliki program spesial untuk pengguna BNI Mobile Banking agar lebih aktif bertransaksi. Seperti program bonus saldo uang elektronik apabila melakukan top up di BNI Mobile Banking dan extra bonus BNI Poin+ juga,” sampai dengan saat Ini terjadi lonjakan jumlah transaksi BNI Mobile Banking sebesar 52,46% dan nominal transaksi sebesar 61,59% dari bulan lalu hingga memasuki bulan ini.

Baca Juga: DPRD Keluarkan 14 Rekomendasi ke Pemkot

Operasional Layanan BNI Cabang Ambon Tetap Aman apabila tetap membutuhkan layanan perbankan masyarakat juga bisa langsung bertransaksi secara langsung menggunakan EDC dan ATM BNI yang tersebar di maluku sebanyak 375 EDC dan 95 ATM. masyarakat Ambon tidak perlu khawatir karena di kantor cabang, Kantor Cabang Pembantu Maupun Kantor Kas BNI telah menerapkan protokol pengamanan Corona. Protokol tersebut antara lain protokol tindakan Preventif, yaitu berupa pengecekan suhu tubuh kepada semua orang yang masuk dan keluar dari Kantor Cabang BNI. Menyiapkan Hand Sanitizer di lokasi-lokasi yang mudah dijangkau oleh nasabah. Hand Sanitizer juga disiapkan pada para petugas di front office yang bertemu langsung dengan masyarakat, seperti Teller dan Customer Service.

“Untuk perlindungan maksimal, kami telah menyemprotkan cairan desinfektan di kantor cabang BNI, ATM dan ruang-ruang kerja, sehingga penularan virus Corona akan semakin kami minimalkan.

“Jadi Tunggu apalagi masyarakat Kota Ambon dan Maluku segera aktifkan Mobile Bangking BNI dengan mengunjungi outlet-outlet kami yang ada di dalam kota Ambon dengan alamat Kantor Cabang Utama Ambon Jl Said Perintah No12, Kantor Cabang Pembantu Waihaong Jln.Sultan Babullah Waihaong,  Kantor Kas Batu Merah Jln Pantai Pertokoan Batu Merah, Kantor Kas Unpatti Jln Dr.J. Leimena Poka, Kantor Kas Passo Jln Laksamana Madya Leo Wattimena, dan masyarakat Maluku yang ada di luar Kota Ambon dapat mengunjungi Outlet-outlet kami yang ada di kota-kabupaten di KCP Masohi Jln Abdullah Solissa, Ampera, Kota Masohi,  KCP Seram Bagian Barat Jln Trans Seram, Waimital, Kairatu, KCP Seram Bagian Timur Jln Padat Karya, KCP NAMLEA Jln Ahmad Yani, Namlea, KCP Buru Selatan Jln S Parman Depan Pasar Kaiwait Namrole, KCP Maluku Tenggara Jln Dr. Leimena, Ohoidertawun, Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara, KCP Tual Jln Dr. Leimena, KCP  Aru Jln Kota Aru. (S-32)