AMBON, Siwalimanews – Dipastikan besok, Selasa (21/12) Walikota Ambon Richard Louhenapessy akan melantik Agus Ririmase akan dilantik sebagai Sekretaris Kota Ambon, menggantikan pejabat lama AG Latuheru yang telah memasuki pensiun.

Informasi yang beredar di Balai Kota yang diterima Siwalimanews, Senin (20/12) menyebutkan, acara pengambilan sumpah janji jabatan dan pelantikan Agus Ririmase sebagai sekot akan dipusatkan di tribun Lapangan Merdeka.

“Ia benar, Selasa (21/12) pak Agus Ririmase akan dilantik jadi sekot. Acara pelantikan itu nanti jam 16.00 WIT di Tribun Lapangan Merdeka dan kemungkinan juga akan live streaming melalui calan youtube Pemkot Ambon,” ungkap sumber terpercaya Siwalimanews di Balai Kota yang enggan namanya dipublikasikan.

Ia mengaku, kepastian pelantikan itu ditandai undangan acara pelantikan yang ditandatangani oleh Plh Sekot Rulin Purmiasa telah beredar dan telah diterima oleh para pejabat eselon II di Lingkup pemkot Ambon maupun para tamu lainnya.

“Undangan pelantikan itu sudah dibagikan ke para tamu yang akan hadir maupun para pejabat eselon II dilingkup pemkot, jadi sudah dipastikan, besok nanti, acara pelantikannya tetap berlangsung,” pungkasnya. (S-52)

Baca Juga: 26 Lulusan STPAK Santo Yohanes Diwisudakan