DOBO, Siwalimanews – Dipastikan besok, Sabtu (10/4) Kapolda Maluku, Irjen Refdi Andri meresmikan Polsek Kojabi Kecamatan Aru Tengah Timur.

Kapolda dan rombongan telah tiba di Kota Dobo, ibu kota Kabupaten Aru, Jumat (9/4) sekitar pukul 10.15 WIT dengan menggunakan pesawat Wings Air dan di sambut oleh Bupati Johan Gonga, Kapolres AKBP Sugeng Kundarwanto, Danlanal Letkol Laut (P), Choirul Roziqin, Dandim 1503 Tual, Letkol Inf Mario C Noya, Kajari Andi Panca Sakti, Sekda Moh Djumpa, Ketua DPRD Udin Belsegaway dan tokoh adat serta tokoh masyarakat.

Agenda kunjungan kerja Kapolda di kabupaten Aru baru akan di langsungkan pada Sabtu (10/4), diantaranya, peresmian Polsek Kojabi dan peninjauan UMKM Bhayangkari Cabang Polres Aru.

Kapolda dan rombongan juga direncanakan akan kembali ke Ambon, pada Minggu pagi (11/4) dengan menggunakan maskapai penerbangan Wings Air.

Untuk diketahui ikut serta dalam rombongan Kapolda diantaranya Karo SDM, Kombes Muhammad Yusup, Karolog Kombes Chairul Aziz dan Kabid Humas Kombes Moh Rum Ohoirat. (S-25)

Baca Juga: Polsubsektor Kojabi Bakal Jadi Polsek Aru Tengah Timur