NAMLEA, Siwalimanews –  Dipastikan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Buru akan menggelar jalan sehat di Kota Namlea, Minggu (3/7).

Ketua Panitia Jalan Sehat KAHMI Buru Agus Prayitno kepada Siwalimanews di Namlea, Sabtu (2/7) menjelaskan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka terus mempererat tali silaturahmi antar sesama alumni HMI dan para kader HMI yang ada di Buru.

“Selain itu, semangat jalan sehat untuk membangkitkan lagi kehidupan pasca Covid-19,” ujarnya.

Agus menghimbau, para alumni HMI dan para kader HMI ikut ambil bagian dalam acara jalan sehat ini. Pasalnya, KAHMI menargetkan kegiatan jalan sehat dalam rangka memupuk tali silaturahmi ini akan diikuti ratusan orang.

Penjabat Bupati Buru Djalaludin Salpessy, Ketua DPRD Buru Muh Rum Soplestuny, Sekda Muh Ilyas Bin Hamid sebagai alumni HMI juga diundang untuk berpartisipasi.

Baca Juga: DPRD Minta BPJN Perbaiki Jembatan Darurat Halong

“Presidium KAHMI Maluku juga hadir dalam acara sejalan sehat di Namlea. Nantinya acara jalan sehat ini akan dilepas Penjabat Bupati Djalaludin Salampessy, Minggu pagi pukul 06.00 WIT di halaman kantor bupati,” tuturnya.

Selanjutnya kata dia, peserta jalan sehat mengambil rute perjalanan menuju bundaran RH Mart, belok kanan ke kawasan simpang lima, selanjutnya belok kanan lagi menuju perempatan jalan pelabuhan. Dari perempatan jalan pelabuhan, peserta belok kanan lagi menuju kawasan tugu tani, terus menuju taman Al’Buruj dan finish di kantor bupati.

Usai jalan sehat, dilanjutkan dengan senam pagi bersama, hiburan, serta pemberian doorprize bagi peserta jalan sehat yang beruntung,” tandasnya.(S-15)