BARCELONA terancaman mendapat hukuman menggelar pertandingan kandang di Stadion Camp Nou tanpa penonton gara-gara merekrut Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Barcelona menambah kekuatan terutama di lini serang dengan mendatangkan Giezmann dari Atletico pada bursa transfer musim ini.

Griezmann direkrut Blaugrana guna menjadi pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain pada 2017. Dua pemain yang awalnya diproyeksikan mengganti Neymar, Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho belum tampil sesuai harapan.

Juara Liga Spanyol itu harus mengeluarkan dana sebesar 120 juta euro untuk bisa membawa Griezmann ke Camp Nou.

Tetapi Atletico mengklaim, Barcelona seharusnya membayar 200 juta euro bukan 120 juta euro. Pasalnya, klub asal Catalunya itu menjalin kesepakatan ilegal dengan Griezmann.

Baca Juga: Barca Hajar Valencia 5-2

Los Rojiblancos membawa masalah ini ke pengadilan. Tim asuhan Diego Simeona itu juga yakin bisa memberikan bukti bahwa Barcelona dan Griezmann memiliki kesepakatan sebelum klausul ditebus.

Pengacara Atletico, Juantxo Landaberea, yakin Barcelona akan mendapat hukuman terkait transfer Griezmann. Dikutip dari Football Espana, Barcelona bisa mendapat hukuman berupa larangan menggelar laga kandang di Liga Spanyol dengan kondisi tanpa penonton atau penutupan stadion.

Menurut laporan Mirror, Barcelona bisa mendapat kerugian besar dari hukuman tanpa penonton ini. Namun, selain larangan tanpa penonton, Barcelona juga bisa mendapat hukuman tambahan berupa denda atau sanksi lainnya. (sry)