AMBON, Siwalimanews – Dalam rangka membangun semangat kerja, kekompakan untuk menyatukan persepsi di jajarannya, Kepala Kantor Wilayah Kementeriaan Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku, Andi Nurka melakukan morning briefing di Rumah Tahanan Kelas IIA Ambon, Selasa (26/1).

Saat morning brieffing Nurka memberikan penguatan, motivasi, kepada seluruh pegawai rutan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Pandemi Covid-19 bukan menjadi sebuah penghalang buat kita untuk tetap berkinerja. Pengalaman tahun-tahun sebelumnya harus dijadikan sebagai satu acuan dalam meningkatkan prestasi kerja,” ujar Nurka.

Selain itu Nurka juga menjelaskan terkait faktor pengungkit reformasi birokrasi. Menurutnya bahwa 60 persen faktor pengungkit harus menjadi perhatian serius masing-masing pokja guna meraih predikat wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Diakhir arahannya, Nurka berpesan agar benahi rutan, tingkatkan disiplin kerja, jaga integritas, bangun komitmen, jaga kekompakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. (S-16)

Baca Juga: 2.360 Vaksin Covid Sinovac Tiba di SBB