AMBON, Siwalimanews – Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis UKIM angkatan 95, menyerahkan bantuan berupa peralatan running text kepada almamater mereka, Senin (22/3).

Penyerahan bantuan yang dipusatkan di ruang rapat Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis itu diserahkan oleh Ketua Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi (Ikafe) kepada Wakil Dekan II M Apituley.

Wakil Dekan II Fakultas Ekonomi M Apituley pada kesmepatan itu mengatakan, selaku pimpinan fakultas, dirinya menyampaikan terima kasih kepada pihak alumni, karena sudah memberikan perhatian lebih untuk mengembangkan fakultas ini kedepan dengan memberikan bantuan berupa peralatan running text .

“Ini adalah  suatu bentuk kepedulian dari para alumni, semoga dengan adanya running text ini dapat mengembangkan fakultas ini lebih baik lagi,” ujar Apituley.

Ketua Ikafe Stenly Salenussa mengaku, salah satu tanggung jawab dari ikatan alumni ini dari program studi management angkatan pertama tahun 1995.

Baca Juga: Gandeng BPLH Aru,  Satgas TMMD Beri Penyuluhan

“Lewat  teman-teman alumni kita menyerahkan salah satu perangkat running text untuk bisa dipakai di lab guna share informasi,” ucapnya.

Ia mengaku, peraltan running text ini diberikan untuk dapat menyampaikan informasi kepada mahasiswa.

“Kita para alumni berharap kiranya kedepan, bukan hanya alumni pada angkatan 95 yang punya perhatian pada fakultas ini, namun angkatan lain juga bisa memberikan perhatian lebih,” ucapnya. (S-51)