AMBON, Siwalimanews – Berdasarkan data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-10 Provinsi Maluku sampai dengan saat ini tercatat sudah lima pasien terkonfirmasi positif terpapar Covid-19 meninggal dunia sampai dengan hari ini, Kamis (14/5).

Kelima pasien yang meninggal adalah, pasien terkonfirmasi kasus pasien 36 berinisial MCA yang meninggal pada 30 April, kemudian pasien 24 inisial HT meninggal pada 3 Mei, setelah itu pasien kasus 25 berinisial LS meninggal pada 6 Mei, kemudian pasien kasus 35 berinisial DAS meninggal pada 7 Mei dan yang terkahir pasien terkonfirmasi kasus 34 berinisial AH meninggal dunia pada, Kamis (14/5).

Untuk pasien kasus 36 saat meninggal dimakamkan di TPU Dusun Taeno Desa Rumatiga, Kecamatan Teluk Ambon, sedangkan pasien kasus 24, 25 dan 34 di makamkan di TPU khusus Covid-19 di Desa Hunuth, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon. Sedangkan pasien DSA dimakamkan pada TPU di Desa Waimital, Kecamatan Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat.

Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku Kasrul Selang mengaku, dengan meninggalnya pasien terkonfirmasi kasus 34, maka total pasien positif yang meninggal dunia di Maluku sampai dengan hari ini berjumlah 5 orang.

“Dengan meninggalnya AH, maka jumlah pasien terkonfirmasi yang dinyatakan meninggal dunia menjadi 5 orang di Maluku,” ungkap Kasrul kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis (14/5) malam.(S-39)

Baca Juga: Satu Lagi Pasien Positif Covid-19 Meninggal