AMBON, Siwalimanews – Akibat mengantuk mobil kijang Inova dengan nomor polisi N 1059 BS menabrak trotoar di kawasan Jalan Jenderal Sudirman Tantui Atas, Rabu (9/3).

Kecelakaan tunggal tersbeut berawal saat mobil naas tersebut yang dikemudikan Adelin bersama orang tuanya dari Desa Waiheru menuju ke Rumah Sakit Alfatah, namun dalam perjalan saat tiba di TKP pengemudi mengantuk sehingga kendaraannya menabrak trotar hingga naik keatasnya.

“Beta saat mengemudi tiba-tiba mengantuk sehingga mobil langsung hilang kendali dan naik ke atas trotoar,” ungkap Adelin kepada Siwalimanews di lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan itu, ban mobil bagian depan kiri dan ban belakang bagian kiri pecah, sementara pengemudi maupun penumpangnya tidak mengalami luka apapun.

Sementara itu, Baharuddin yang menyaksikan kecelakaan itu menuturkan mobil invova tersebut tiba-tiba melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga langsung naik ke atas trotoar.

Baca Juga: Puluhan Mahasiswa dan Siswa SMK Peroleh Beasiswa BI

“Saat mobil naik ke arah Tantui atas dari sana memang sopir kemungkinan sudah injak gas tinggi dalam keadaan ngantuk sehingga naik langsung naik ke atas trotoar,”ujarnya.

Mobil tersebut akhirnya berhasil dievakuasi oleh masyarakat serta personel Satlantas Polresta Ambon. (S-21)