AMBON, Siwalimanews – Sebanyak 448 tenaga honorer yang lolos seleksi khusus untuk guru dan tenaga kesehatan menerima surat keputusan pengangkatan mereka sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di lingkup pemkot Ambon.

448 P3K yang menerima SK pengangkatan ini terdiri dari 137 tenaga kesehatan, dan 311 tenaga guru. Penyerahan SK itu diberikan oleh Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena saat apel pagi, di halaman parkir Balai Kota, Jumat (17/3).

Usai penyerahan oleh walikota, Sekretaris Kota Ambon Agus Ririmasse dalam arahanya pada apel itu, minta kepada mereka yang telah menerima SK P3K ini untuk dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Saya berikan apresiasi yang tinggi atas perjuangan para tenaga P3K, yang telah melewati proses yang panjang hingga dapat diangkat. Untuk itu saya minta tidak neko-neko dan acuh terhadap tupoksi kerja kalian. Jalankan tugas dan tanggung jawab pemerintahan ini semata untuk melayani masyarakat. Apa yang kalian peroleh saat ini, harus disyukuri, sehingga dalam melaksnakan tugas, harus takut Tuhan, kerja lurus, jangan aneh-aneh dan bekerja jangan berdasarkan keinginan, tapi kebutuhan masyarakat,” pinta sekot.

Apabila pekerjaan ini dapat dijalankan dengan ketulusan kata sekot maka, berkat akan selalu melimpah dalam kehidupan semuanya, dan doa terbaik juga akan datang bagi Pemerintah Kota Ambon.

Baca Juga: Ratusan ASN Pemkot Dapat Kado di Hari Korpri

“Saya yakin ketika teman-teman kerja dengan hati yang tulus, Tuhan akan memberikan berkat bukan dari gaji saja, tetapi dari yang lain-lainnya. Dengan itu, kerjanya lah dengan tulus,” himbau sekot.(S-25)