AMBON, Siwalimanews – Bersama TNI, Wakapolda Maluku Brigjen Jan de Fretes terjung langsung membagikan ratusan paket sembako bagi warga jelang HUT Bhayangkara ke-74 di Kota Ambon, Sabtu (13/6).

“Ratusan paket sembako itu diberikan khusus kepada warga yang terdampak Covid-19. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang betul-betul sangat membutuhkan,” ungkap Wakapolda disela pembagian.

Pembagian ratusan paket sembako berupa beras, mie instan, kopi, gula, dan sejumlah kebutuhan pokok lainnya sebut jenderal bintang satu merupakan aksi sosial yang dilakukan Polda Maluku bersama TNI untuk meringankan beban masyarakat tidak mampu ditengah pandemi Covid-19.

“Bakti sosial ini juga selain jelang hari Bhayangkara tetapi merupakan bagian dari kepedulian negara kepada masyarakat, yang dilakukan melalui Polda Maluku,” tukas de Fretes.

Tak lupa Wakapolda mengimbau masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan. “Taati protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah yakni selalu pakai masker, jaga jarak, cek suhu tubuh, penyemprotan disinfektan, mencuci tangan, serta lakukan pencegahan lainnya,” tutupnya. (S-32)

Baca Juga: Pemprov-Kejati Teken MoU Publikasi Pelayanan