MOMENTUM HUT ke-447 Kota Ambon Tahun 2022 menjadi ke­sempatan bagi warga kota untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Ambon.

“Kota ini sudah memberikan kita kesempatan untuk hidup men­diami­­nya, dan karena itu sudah waktunya untuk kita memberikan yang terbaik untuk kota ini,” katanya, di sela – sela pencana­ngan Kegiatan HUT, di Lapangan Merdeka, Senin (22/8).

Dalam upaya memberikan yang terbaik sebagaimana tema HUT yang diusung yakni, “Give To Ambon” atau Berikan Untuk Ambon, Watti­mena mengajak warga kota untuk tetap menjaga keamanan dan keter­tiban, di lingkungan masing – ma­sing.

“Selain itu, mari kita jaga keber­sihan lingkungan dengan membuang sampah tepat pada waktunya, dan pada tempatnya,” ujarnya.

Menurutnya, jika warga kota tidak bisa bekerja untuk Ambon, minimal bisa memberikan support untuk Pemerintah Kota maupun seluruh stakeholder yang bekerja untuk kota ini.

Baca Juga: Resmi Dicanangkan, Ini Rangkaian Kegiatan HUT Ke 447 Kota Ambon

“Sekecil apapun kontribusi kita bagi kota ini, sangat berarti bagi kemajuan Ambon,” ujarnya.

Kata Wattimena, kemajuan Kota Ambon yang dinikmati warga saat ini tidak lepas dari kontribusi pemim­pin – pemimpin terdahulu.

“Kemajuan pembangunan di kota ini telah dirintis oleh para pemimpin-pemimpin kita di masa yang lalu bahkan sampai dengan terakhir kepemimpinan Bapak Richard Louhenapessy dan Bapak Syarif Hadler, juga telah memberikan kontribusi besar bagi perkembangan kota ini. Karena itu sebagai warga kota yang hari ini menikmati pem­bangunan di kota ini, kita wajib berterima kasih kepada para pemimpin terdahulu,” pungkasnya.(S-25)