PIRU, Siwalimanews – Warga Desa Masawoi, Kecamatan Manipa, Kabupaten Seram Bagian Barat, dibuat heboh dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang mengapung di laut, Sabtu (3/8) sekitar pukul 02.00 WIT dini hari.

Mayat yang tak memiliki identitas ini, ditemukan oleh nelayan saat melintas di perairan Desa Masawoi dalam keadaan terapung dengan menggunakan baju kaos lengan panjang warna hitam dan celana pendek warnah biru.

Kapolsek Manipa  Ipda Edwin Richardo Mangare kepada Siwalimanews menjelaskan, mayat pria tanpa identitas itu ditemukan oleh nelayan Desa Masawoi yang saat itu melintas di wilayah perairan Masawoi.

“Nelayan yang temukan mayat tersebut langsung melaporkan ke pemerintah desa dan Polsek Manipa,” ungkap kaposlek.

Dijelaskan, setelah dilakukan kordinasi dengan Pemkab SBB dalam hal ini pihak BPBD, ternyata mayat tersebut adalah, La Aca (60) nelayan asal Dusun Lirang, Desa Luhu, Kecamatan Huamual yang di laporkan hilang oleh Polsek Huamual sejak 1 Agustus kemarin.

Baca Juga: Unpatti Tingkatkan Ilmu Manajemen Dosen Febis

Mayat tersebut kemudian dibawa ke Puskesmas Tomalehu Timur untuk keperluan visum dan sekitar pukul 16.30 WIT, anak kandung korban datang mengambil jenazah ayahnya untuk dibawah pulang ke Dusun Lirang guna dimakamkan oleh keluarganya.(S-18)