AMBON, Siwalimanews – Jefri Gerson Bastian (25) warga Karang Panjang ini harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Tantui akibat luka-luka yang dialaminya cukup serius, lantaran keroyok oleh Atwil Cs di terminal Angkot Karpan.

Berdasarkan keterangan Maya Talakua (saksi) bahwa saat ia berada di rumah korban menelponnya bahwa korban sementara berada di terminal angkot Karpan. Saat itu saksi sempat mendengar suara ribut melalui telepon.

Mendengar suara ribut, saksi kemudian menuju ke terminal angkot Karpan, sesampainya di terminal saksi sudah melihat korban dikeroyok oleh sekitar 10 orang dan diantara para pelaku, saksi hanya mengenal ATWIL dan AGUS sedangkan pelaku yang lainnya saksi tidak mengetahui nama mereka.

“Korban dikeroyok dan di pukul dengan kayu rep dan kepalan tangan, sedangkan ATWIL memotong korban dengan parang. Karena takut, saya langsung lari dari terminal,” tutur Maya.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka robek pada bagian kepala sebelah kiri, luka robek pada bagian dahi sebelah kiri dan luka robek di bagian pipi sebelah kiri. (S-39)

Baca Juga: Polresta Ambon Sosialisasi Himbauan Pemerintah