BULA, Siwalimanews – Wakil Bupati Seram Bagian Timur Idris Rumalutur menyerahkan laporan keuangan daerah tahun 2020 kepada BPK RI Perwakilan Maluku, Senin (5/4).

Penyerahan laporan keuangan yang berlansung di ruang wakil Bupati SBT, digelar secara virtual, yang dihadiri oleh Plh Sekda SBT Djafar Kwairumaratu, Kepala BPPKAD Ali Tomagola, Kepala BKD Muhammad Nazir Rumata, Kepala Inspektorat Najarudin Tianotak, dan para Asisten Bupati SBT.

Wakil Bupati SBT dalam pesan singkatnya berharap, kepada BPK RI untuk bisa menerma laporan tersebut dan memanfaatkan dengan baik sesuai dengan perundang- undangan.

“Saya harap agar bisa menerma laporan tersebut dan memanfaatkan dengan baik sesuai dengan perundang- undangan,” ungkap Rumalutur.

Dihadapan pimpinan OPD Teknis, Wakil Bupati SBT menyampaikan terima kasih kepada BPK RI Perwakilan Maluku karena sudah menerima laporan keuangan daerah Kabupaten Seram Bagian Timur.

Baca Juga: Atapary Janji 1004 Guru Kontrak tak di-PHK

Selain itu, terimakasih pula disampaikan kepada seluruh jajaran OPD di lingkup pemerintah kabupaten atas kerja keras sampai pada laporan itu diserahkan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada BPK RI Perwakilan Maluku, serta seluruh jajaran OPD yang sudah dengan semangat dalam menyelesaikan tugas,” kata Rumalutur. (S-47)