TIAKUR, Siwalimanews – Wakil Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya, Agustinus Lekwarday Kilikily, secara resmi menutup pameran pembangunan di Kabupaten Maluku Barat Daya.

Hadir dalam acara penutupan Pameran Pembangunan 2023, Selasa (25/7) malam diantaranya, Wakil Bupati MBD, Dandim 1511 Pulau Moa, Kapolres MBD, Sekda MBD, Ketua DPRD Kabupaten MBD, pimpinan OPD Lingkup Pemda MBD dan tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Pameran Pembangunan, Simon Dahoklory, mengatakan, pameran pembangunan di Kabupaten MBD yang dilaksanakan sejak 18-25 Juli 2023 yang diikuti sebanyak 58 stand pameran semuanya dapat berjalan baik, aman dan lancar atas kerjasama yang baik dari semua pihak sehingga kegiatan pameran ini dapat terselenggarakan.

“Jumlah pengunjung pada pameran ini cukup signifikan dan turut menyemarkan lapangan Kalwedo ini. Ini atas dukung semua stakholder dalam memeriahkan HUT MBD ke-15 dan HUT RI ke-78,” ujarnya.

Oleh karena itu Pemerintah daerah menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh peserta stand pameran pembangunan Kabupaten MBD atas dukungan dan keikutsertaan dalam kegiatan ini.

Baca Juga: Pemdes Harus Tahu Kelola Pariwisatanya

Sementara itu, Wakil Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya, Agustinus Lekwarday Kilikily, menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta pameran yang terlibat langsung dalam kegiatan pameran ini.

Pasalnya, menurut Wakil Bupati bahwa lewat pameran pembangunan ini kita bisa tampilkan seluruh potensi yang ada di desa dan kecamatan dalam lingkup Kabupaten MBD.

“Upaya dari masing-masing OPD yang telah menampilkan secara baik seluruh potensi yang ada sehingga pada kesempatan ini kami sampaikan terima kasih kepada seluruh peserta pameran terutama yang mensponsori kegiatan ini yaitu pimpinan ODP, Kepala BUMN dan BUMD yang turut serta dalam pelaksanaan pameran ini,” jelasnya.

Wakil Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada pimpinan TNI-POLRI yang dengan upaya baik tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan pameran ini. (Mg-2)