BULA, Siwalimanews – Wakil Bupati Idris Rumalutur mengajak seluruh majelis latupati bersama dengan pemerintah membangun Seram Bagian Timur.

“Sebagai anak negeri, anak daerah, anak adat, mari seluruh majelis latupati membantu pemerintah daerah untuk memantapkan Kabupaten Seram Bagian Timur yang lebih baik di masa-masa yang akan datang,” ungkap wabup saat rapat kerja pertama Majelis Latupati SBT, Rabu (5/7)

Dengan rapat kerja pertama ini diharapkan dapat menghasilkan sebuah kebijakan yang nantinya dapat membantu pemerintah membangunan Bumi Ita Wotu Nusa bersama.

“Terkait dengan usulan-usulan dari latupati, saya akan bicara dengan bupati. Mudah-mudahan kita bisa di tahun 2023, janjinya.

Sementara, itu Ketua Panita Raker Latupati SBT Ahmad Yani Paitaha mengaku rapat kerja ini diharapkan mampu membahas dan menyusun program-program kerja yang akan dilakukan.

Baca Juga: Geger! Warga Galala Temukan Mayat Terapung di Laut

“Jadi apa kita lakukan saat ini untuk merancang membahas dan merumuskan program kerja majelis dan menetapkan dan mengesahkan program kerja majelis latupati periode 2023-2027,” ungkapnya.

Untuk diketahui jumlah peserta mengikuti rapat kerja berjumlah 48 Orang. Hadir juga Kapolres SBT AKBP Agus Joko Nugroho, Kapol­-sek Bula Iptu A.R Sambas, Ketua PMD Abdullah Kelilauw dan para raja peserta rapat kerja. (Mg-1)