AMBON, Siwalimanews – Seorang wanita berkerudung dengan baju berwarna hitam, diduga hendak mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari atas Jembatan Merah Putih di Kota Ambon.

Video berdurasi 0.25 detik itu viral di media sosial, baik facebook, tik tok, maupun WhatsApp, sejak Rabu (16/11) malam. Dalam video yang juga diperoleh redaksi Siwalimanews itu, terlihat wanita tersebut sedang duduk ditembok yang berada di luar pagar lintasan Jembatan Merah Putih.

Ia juga terlihat duduk sambil menangis dan sesekali melihat ke arah langit dan ke bawah laut. Wanita muda itu diduga berniat melompat dari atas jembatan untuk mengakhiri hidupnya. Namun belum diketahui pasti apa permasalahannya.

Aksi nekat wanita tersebut sempat menarik perhatian para pengendara roda da maupun empat yang melintas diatas JMP. Bahkan sejumlah pengendara terlihat berhenti untuk melihat siapa wanita nekat  yang belum diketahui identitasnya itu.

Beruntung, aksi wanita tersebut berhasil digagalkan sejumlah pengendara yang membantu menangkan wanita tersebut. Terlihat, dua pria nekat melintasi pagar jembatan untuk membujuk wanita itu, dan kedua pria itu berhasil menggendong wanita tersebut keluar dari areal berbahaya tersebut.(S-25)

Baca Juga: Lima Jabatan Strategis di Kodam Pattimura Bergeser