Tuasikal Gelar Bhakti Sosial

Cegah Penyebaran Covid-19

AMBON, Siwalimanews – Guna mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Provinsi Maluku khususnya di Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Anggota DPR RI, Abdullah Tuasikal dan istrinya Miranti Tuasikal yang juga Anggota DPD RI, menggelar bhakti sosial di Kota Masohi, Kamis (26/3).

Bhakti sosial yang dilakukan pasangan suami istri ini berupa penyemprotan disinfektan pada Mesjid Raya di Kota Masohi dan Gedung Gereja Siloam, pembagian masker dan sarung tangan bagi warga Kota Masohi dan sekitarnya.

“Kegiatan yang kami lakukan ini sebagai wujud rasa kepedulian kami terhadap Covid-19, yang telah mewabah di dunia termasuk Indonesia dan Provinsi Maluku serta Kabupaten Malteng secara khusus,” ungkap Anggota DPR RI, Abdullah Tuasikal, dalam press releasenya, yang diterima Siwalima, Kamis (26/3).

Ia berharap bhakti sosial yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami berharap bhakti sosial yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Politisi Partai NasDem ini juga menambahkan, selain di Kota Masohi, pihaknya juga akan menggelar aksi yang sama disejumlah kabupaten/kota di Maluku agar tidak lagi terjadi penyebaran Covid-19 ditengah-tengah masyarakat yang kita cintai ini.  (S-16)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *