AMBON, Siwalimanews – Dalam rangka untuk meningkat­kan kekompakan serta kerjasama antara pimpinan dan bawahan dalam satu tim, maka Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease mengelar lomba goyang ‘Prigilima’.

Joget dengan mendengar musik dari lagu POP yang diciptakan Ka­bag Ops Polres Ambon AKP Muha­mmad Amin ini, diikuti sluruh jajaran di lingkup Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, baik ba­gian, sa­tuan sampai polsek jajar­an. Kegiatan ini dipusatkan di ha­la­man Mapolres Ambon, Jumat (30/8).

Kapolres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease AKBP Sutrisno Hady Santoso mengatakan, tugas-tugas yang berat terutama menjaga dan merawat kondisi keamanan di kota ini agar tetap kondusif, menjadi be­ban tersendiri.

Karena itu, butuh sesuatu untuk meringankan pikiran dan badan sehingga beban pimpinan maupun anggota sedkit ringan. Olehnya itu, dilaksanakan goyang POP.

“Bisa juga ini dikatakan meraya­kan HUT Kemerdekaan 17 Agustus, bisa juga ini refreshing seluruh jaja­ran polres sampai polsek terkait tu­gas-tugas yang cukup padat mulai dari bulan Januari sampai saat ini,” ungkap kapolres,.

Baca Juga: Tekan Angka Pelanggaran Lalin, Ops Patuh Digelar

Dengan dilaksanakannya kegia­tan ini, kapolres berharap, dalam meng­hadapi tugas dan tanggung jawab kedepan bisa dilaksanakan secara baik olah setiap personel pol­res serta dapat menajdi ajang sila­turahmi antara pimpinan dan ang­gota.

“Sambil menunggu pelantikan anggota DPRD terpilih, kita isi waktu luang ini untuk lakukan fun game saja agar keakraban antara pimpinan dengan anggota bisa terjalin dengan baik,” tandasnya.(S-27)