AMBON, Siwalimanews –  Tim voli putra Tanimbar melaju ke babak semi final usai mengkandaskan ambisi tim voli Seram Bagian Timur (SBT) di partai lanjutan voli indoor putra Popmal IV yang berlangsung di Sport Hall, Karang panjang Ambon, Kamis (24/11).

Sebelumnya tim Bumi Duan Lolat ini meraih dua kemenangan beruntun yakni atas Kabupaten Maluku Barat Daya dan Kota Ambon, sehingga di babak penyisihan grup Tanimbar meraih poin sempurna dengan tanpa kekalahan.

Kepada Siwalimanews usai pertandingan kontra SBT, pelatih kepala tim voli Putra Tanimbar Aser optimis anak-anak didiknya akan melaju sampai ke partai puncak dengan mulus.

“Tim voli Putra tiga kabupaten di penyisihan grup kita berhasil kalahkan dengan skor 2:0, dengan hasil ini saya pastikan kita menatap final dengan mulus,” ucap Aser.

Mantan pemain Ambon Sport Centre (ASC) itu menaku, tetap akan melakukan evaluasi kembali secara kesleuruhan, baik itu kesiapan mental maupun strategi, sehingga pada partai semi final nanti mereka tampil lebih maksimal lagi.

Baca Juga: Besok, DPRD Panggil Kadis Dikbud dan Pihak Sekolah

Untuk diketahui, selain tim putra, tim putri Tanimbar juga melenggang mulus ke babak semi final dan akan berhadapan dengan Kota Ambon, pada Jumat (25/11) besok. (Mg-1)