AMBON, Siwalimnews – Tim SAR hingga saat ini masih mencari La Ode Husni, warga Desa Haruru, Kecamatan Amahai, Kabu­paten Maluku Te­ngah .

La Ode Husni di­kabarkan hilang saat pergi memanah ikan disekitar dermaga PT. Samudra Maka­riki Mandiri pada Sabtu (21/5). Pria 34 tahun masih dalam pencarian tim SAR gabungan.

“Saat ini proses pencarian masih dila­kukan, pergi memancingnya itu hari Sabtu dan tidak pulang sehingga dilaporkan pihak keluarga itu pada Minggu kemarin, sehingga tim kita kerahkan untuk lakukan pencarian,” jelas Kepala Kantir SAR Ambon, Mustari, kepada wartawan, Senin (23/5).

Menurut Mustari, berdasarkan laporan pihak keluarga, korban diketahui pergi memanah ikan bersama salah satu rekannya pada Sabtu malam sekitar pukul 19.00 WIT. Pada saat memanah ikan teman korban terpisah sehingga memutuskan untuk naik ke permukaan air. Naas hingga pagi hari ini korban tak kunjung ditemukan.

“Yang memanah ikan korban dan temannya namun keduanya terpisah, saat teman korban naik kepermukaan korban tidak ada, sehingga rekannya itu melapor ke warga,” ujarnya.

Baca Juga: Gelar Apel Bersama, Pangdam: TNI Siap Bantu Polda

Masyarakat sekitar yang mendapat informasi tersebut selanjutnya melakukan upaya pencarian. Hanya saja upaya itu belum menuai hasil maksimal. Dalam pencarian masyarakat hanya menemukan alat memanah ikan milik korban. (S-10)