AMBON, Siwalimanews – Tim Kampanye pasangan Hadji Ali-Zainudin Boy menggelar kampanye diologis di Desa Sipot dan Emguhen, Kecamatan Kepala Madan tanpa kehadiran kedua kandidat.

Walaupun kandidat dengan nomor urut 1 ini tidak sempat hadir di dua desa tersebut dan hanya diwakili oleh Ketua Tim Pemenangan, Sami Latbual dan sejumlah pengurus partai pengusung,  mendapat sambutan dari masyarakat di dua desa ini sungguh luar biasa.

Tokoh Pemuda Desa Siopot, Nardi Waemese kepada wartawan di lokasi pertemuan mengaku, pasangan AJAIB dipastikan menang di desa mereka 60 persen. Pasalnya, warga di desa ini telah menyatakan sikap mendukung pasangan ini.

“Belum ada yang datang, baru tim AJAIB. Tapi kalaupun yang datang kami tetap ke AJAIB, dan mereka tak mungkin ke barisan lain sebab kita sudah tetap di AJAIB,” tegasnya.

Sementara di Desa Emguhen, tim AJAIB juga mendapat sambutan yang sama pula. Bahkan di desa ini, ada mantan perangkat desa dan mantan BPD yang menyatakan sikap bergabung dengan pasangan ini.

Baca Juga: Lewerissa Akui Banyak Hal Belum Diperjuangkan

“Kami lawan pemerintah, lawan kades sebab kades tidak berpihak kepada kesejahteraan masyarakat di desa,” ucap salah satu mantan perangkat Desa Emguhen yang enggan namanya dipublikasikan. (S-35)