AMBON, Siwalimanews – Satu lagi pasien Covid-19 asal Kota Ambon berinisial M meninggal dunia di RSUD dr M Haulussy, Jumat (25/6) dini hari.

Ibu rumah tangga berusia 59 tahun ini merupakan pasien rujukan dari RSUP dr J Leimena, dan tercatat masuk RSUD Haulussy pada Jumat (18/6) dengan penyakit bawaan atau comorbid menjurus ke Covid-19.

“Benar tadi subuh sekitar pukul 03.24 WIT pasien berinisial M meninggal dunia di RSUD Haulussy. Untuk namor kasus konfirmasinya nanti akan diumumkan kemudian,” ucap juru bicara satgas Covid-19 Maluku Dony Rerung dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Jumat (25/6) malam.

Usai dinyatakan meninggal tim dokter kemudian berkoordinasi dengan keluarga untuk selnjutnya dilakukan pemulasaran jenazah almarhuma di RSUD. Usai dilakukan pemulasaran, jenazah kemudian dibawah untuk dimakamkan di TPU khusus Covid di Desa Hunut pukul 12.28 WIT.

“Sebelum dibawah ke TPU Hnuth jenazah almarhumah diawali dengan sholat jenazah oleh pihak keluarga. Prosesi pemakaman dilaksanakan pada pukul 13.20 WIT di TPU Hunuth yang disaksikan oleh keluarga,” tandansya.

Baca Juga: Pasca Gempa, Warga Tehoru Enggan Kembali ke Rumah

Pemda Maluku dan Pemkot Ambon serta Satgas Penanganan Covid-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya pasien M dan semoga almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan. (S-39)