AMBON, Siwalimanews – Calon anggota legislatif dari Partai Nasdem dari dapil Maluku 1 yang juga calon terpilih RimaniarJulindra Hetharia menemui Sekjen DPP Nasdem Hermawi F Taslim di ruang kerjanya lantai 19 Nasdem tower, Kamis (14/3).

“Ucapan selamat kepada saya dari pak sekjen saat itu merupakan hari yang istimewa bagi saya dan suami,” ungkap Rimaniar dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, usia dirinya dan sang suami bertemu dengan Sekjen Nasdem.

Pasangan suami istri Cak Hetharia dan Rimaniar Hetharia ini merasa pertemuan itu merupakans atu hal yang istimewa, betapa tidak, hari itu mereka diterima sebagai tamu resmi oleh Sekjen Nasdem dan berbincang kurang lebih 45 menit.

Rimaniar mengaku, dalam pertemuan itu, sebagai kader Nasdem yang baru, dan berkesempatan lolos sebagai anggota DPRD Maluku pada dapil Maluku 1, dirinya meminta agar diberi arahan dan bimbingan politik, sehingga keberadaannya di lembaga legislatif nanti dapat memberi manfaat yang tinggi dalam mengusung tema besar restorasi yang merupakan tema sentral perjuangan Nasdem.

“Saya sangat bahagia dan terharu sebab sebagai kader yang baru pak Sekjen Hermawi F Taslim memberikan bimbingan politik bagi saya dalam pertemuan itu,” ucap Rimaniar.

Baca Juga: Gali Bukti Korupsi BP2P, Jaksa Garap 9 Saksi

Sementara dalam pertemuan itu, Sekjen Nasdem Hermawi Taslim menyatakan kegembiraannya atas prestasi yang telah diraih oleh Partai Nasdem Maluku, khususnya Rimaniar, karna baru pada pemilu kali ini dapil Maluku 1 terisi oleh kader Nasde.

“Yang menggembirakan saya lagi, kursi tersebut justru diisi oleh kader perempuan,” ujar Taslim.

Taslim yang juga mantan Korwil Nasdem Maluku itu berpesan agar Rimaniar terus memupuk idealisme restorasi dan senantiasa selalu berkoordinasi dangan partai sebagai pusat kendali kebijakan.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat dan sukses buat Rimaniar yang telah berhasil memecahkan rekor merebut kursi di dapil Maluku 1 untuk tingkat provinsi,” tandas Taslim dalam pertemuan itu.(S-06)