AMBON, Siwalimanews – Sejak diluncurkan pada bulan Juli 2020 lalu, solusi layanan internet rumah serba digital Telkomsel Orbit terus menghadirkan pengalaman digital bernilai tambah bagi seluruh lapisan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup digital.

“Selama beraktivitas di rumah, terutama mendukung adaptasi kebiasaan baru selama masa pandemi Covid-19 yang masih berjalan,” ungkap Head of Home LTE Project Telkomsel Arief Pradetya dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Rabu (23/2).

Telkomsel Orbit telah dipercaya lebih dari 380.000 pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia, dan menjadikan Telkomsel Orbit sebagai outstanding omni performance for home internet in marketeers omni brand of the year 2021, serta masuk sebagai 4 besar brand penyedia layanan internet rumah dari sisi jumlah pelanggan di segmen retail.

Telkomsel Orbit selama 2021 juga telah menghadirkan varian modem yang lebih beragam dan semakin terjangkau untuk dipilih sesuai kebutuhan pelanggan.

Seluruh modem Orbit tersebut sudah dilengkapi dengan paket kuota data hingga 150 GB selama 6 bulan untuk modem 4G dan 200 GB untuk modem 5G.

Baca Juga: Dikbud Intens Perjuangkan Ribuan Guru Sertifikasi

Perluasan saluran penjualan dan penambahan opsi saluran pembayaran juga terus dihadirkan oleh Telkomsel Orbit, guna semakin memberikan kemudahan bagi seluruh pelanggan.

“Memasuki awal tahun 2022 ini, Telkomsel Orbit akan menghadirkan berbagai inisiatif baru agar dapat terus meningkatkan pengalaman pelanggan dan masyarakat dalam mendapatkan solusi layanan internet rumah dengan konektivitas digital terdepan,” ujarnya.

Melalui Telkomsel Orbit, ia berharap dapat memberikan kenyamanan yang lebih bagi para pelanggan untuk dapat memaksimalkan beragam aktifitas digitalnya walaupun harus dari rumah.

“Tentunya Telkomsel Orbit juga akan semakin menempatkan diri sebagai new engine of growth yang semakin memperkuat komitmen Telkomsel membuka lebih banyak potensi kemajuan secara lebih inklusif dan berkelanjutan bagi seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya. (S-21)