AMBON, Siwalimanews – PT Telkom Indonesia berjanji memberikan layanan internet yang memadai bagi warga Kota Ambon.

Hal itu disanggupi PT Telkom pasca penandatanganan MoU dengan Pemerintah Kota Ambon yang berlangsung di Balai Kota, Senin (18/3).

Penandatanganan Mou yang dipusatkan di rang rapat command center, Balai Kota itu ditandatangani oleh Plt Kadis Kominfo dan Persandian Ronald Lekransy dan Manager Government  PT Telkom Indonesia Regional VII Makassar Johan Titaley.

Lekransy dalam sambutannya berharap, Telkom mampu membantu pemkot dalam upaya optimalisasi layanan internet bagi warga kota.

“Saya berharap melalui kerja sama ini dapat memberikan pelayanan yang optimal bagi pemerintah kota dan rakyat,” tandasnya

Baca Juga: Pemkab MBD Serahkan LKPD ke BPK

Selain itu, pihaknya juga tahun ini akan mengevaluasi program smart city cer plan. Artinya fasilitas-fasilitas Telkom ini masuk dalam grand skenario menjadi konsep infrastruktur kota ini.

“Kami mendukung semua program pemerintah khususnya terkait dengan layanan internet untuk OPD dan warga kota. Selain itu kedepan mungkin bisa ada bundling-bundling atau bisa saja kerja sama untuk paket-paket kerja yang lain juga,” harapnya.(S-29)