AMBON, Siwalimanews – Berkah Ramadhan turut dirasakan pelaku kriminal yang ada di Rutan Mapolda Maluku.

Hal ini terlihat dari bingkisan Idul Fitri yang dibagikan Polda Maluku pada tahanan yang berada di Rutan Direktorat Tahanan dan Barang Bukti di Tantui, Kota Ambon, Selasa (9/4).

Pemberian bingkisan tersebut diserahkan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Maluku Kombes Andri Iskandar.

“Penyerahaan bingkisan Idul Fitri ini merupakan pemberian Bapak Kapolda Maluku,” kata Dirkrimum Kombes Andri Iskandar kepada wartawan di Ambon, Selasa (9/4).

Penyerahan bingkisan lebaran tersebut, kata Kombes Andri, merupakan wujud empati dan silaturahmi dari Kapolda terhadap para tahanan di Rutan Polda Maluku.

Baca Juga: Ketua DPRD Ancam Jemput Paksa Pimpinan OPD

“Bingkisan yang diserahkan ini merupakan wujud kepedulian bapak Kapolda kepada para tahanan,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, para tahanan memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Maluku yang telah memberikan bingkisan lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Para tahanan berharap selalu ada perhatian untuk mereka karena, setiap manusia tentu akan mempunyai salah dan kekhilafan.

“Kegiatan penyerahan bingkisan dan silaturahmi menjelang hari raya idul fitri seperti ini merupakan hal yang sangat baik,” kata salah satu tahanan.

Untuk diketahui, tahanan Rutan Polda Maluku yang diberikan bingkisan lebaran berjumlah 22 Orang. Terdiri dari tahanan Tahti 12 orang dan tahanan Direktorat Narkoba Polda Maluku 10 Orang.(S-10)