AMBON, Siwalimanews – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua mobil di ruas jalan Negeri Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon, tepatnya di depan Lapangan Tembak Lanud Pattimura, Dusun Wailawa, , Senin (30/10), mengakibatkan dua orang harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua mobil Suzuki S-Cross warna abu-abu dengan nomor polisi DM 1377 AO dengan mobil Daihatsu Xenia warna hitam dengan nomor polisi DE 1981 AL.

Informasi yang dihimpun Siwalimanews dari sumber terpecaya di Mapolresta Ambon menyebutkan, kecelakaan bermula ketika mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan Apian Dody Ewi (32) dengan membawa penumpang Andika (25) bergerak dari arah Bandara Pattimura menuju pusat Kota Ambon.

Tiba di TKP muncul mobil Suzuki S-Cross yang dikemudikan Fatah (22) warga Batu Merah dan berpenumpang Ismail (25) dari arah berlawanan. Akibat kecepatan yang tinggi membuat mobil Suzuki S-Cross hilang kendali dan masuk ke lajur berlawanan.

“Mobil Suzuki S-Cross ini hilang kendali sehingga masuk lajur berlawanan yang mengakibatkan tabrakan tak terhindarkan,” ungkap sumber tersebut yang enggan namanya dipublikasikan.

Baca Juga: GPI Gelar Khitanan Massal di SBT

Akibat dari tabrakan tersebut, pengemudi dan penumpang mobil Suzuki S-Cross mengalami luka dan dilarikan ke RSUP Leimena untuk mendapat perawatan medis.

Kasi Humas Polresta Ambon Ipda Jane Luhukay yang dikonfirmasi Siwalimanews mellaui telepon selulernya, Senin (30/10) membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya, kecelakaan tersebut saat ini ditangani Satlantas Polresta Ambon.

“Iya benar kejadiaan hari ini, dan sementara di tangani unit laka Polresta Ambon,” jels Ipda Jane pungkasnya.(S-10)