AMBON, Siwalimanews – Nyawa mahasiswa Unpatti bernama Tossy Matamelle tak terselamatkan usai menabrak pohon di ruas jalan Raya Ir M Putuhena, tepatnya depan Fakultas Kedokteran Unpatti, Selasa (14/2).

Ps Kasi Humas Polresta Ambon Iptu Moyo Utomo kepada wartawan di Mapolresta Ambon menjelaskan, kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa pria 21 asal Kampung Pisang, Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon ini berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor honda beat dengan Nomor Polisi DE 4450 LF bergerak dari arah bundaran Leimena Desa Poka menuju Desa Wayame.

Tiba di TKP, pengendara honda beat menabrak pohon yang berada di pinggir jalan sebelah kiri dari arah Desa Poka, sehingga pengendara sepeda motor ini terjatuh di jalan.

“Korban bergerak dari arah bundaran Leimena menuju Desa Wayame, dalam perjalanan korban hilang kendali sehingga langsung menabrak pohon yang berada sebelah kiri jalan,” jelas Utomo.

Akibat dari kejadian itu, korban mengalami luka parah dan dilarikan ke RSUP J Leimena guna mendapatkan perawatan medis. Hanya saja luka parah membuat nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.(S-10)

Baca Juga: Pemkab SBB Diminta Bayar Hutang Pihak Ketiga