AMBON, Siwalimanews – Ketua Kordinator Bidang Kebijakan Publik dan Isu Strategis  DPP Partai Nasdem Suyoto, membuka Rapat Koordinasi Wilayah Partai Nasdem Maluku yang berlangsung di Islamic Center, Waihong Ambon, selasa (8/6).

Suyoto dalam sambutannya saat membuka Rakorwil itu mengatakan, Partai Nasdem akan mejadi partai terbaik bagi rakyat Indonesia.

“Jika Nasdem menang dalam pemilu nanti, maka Nasdem akan menjadi berkah dan jadi yang terbaik bagi rakyat,” tandas Suyoto.

Partai Nasdem juga akan menjadi partai yang solid dan kuat serta akan menjadi rumah bagi setiap orang yang menginginkan perubahan dan terus produktif untuk memberikan gagasan dan terobosan bagi kemajuan di daerahnya maupun di pusat.

Gubernur Maluku Murad Ismail dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Maluku Kasrul Selang mengaku, dirinya yakin, Partai Nasdem akan terus bertahan dalam lintasan politik.

Baca Juga: Aru Pertama Kali Raih WDP

“Saya yakin Nasdem akan bertahan dalam lintasan politik, karena partai ini sudah ambil bagian dalam sejarah demokrasi di Indonesia, dengan menjadi partai yang dipercaya dan dibesarkan oleh konstituennya,” ucap gubernur.

Sebelumnya Ketua DPW Partai Nasdem Maluku Hamdani Laturua dalam sambutannya menjelaskan, Rakorwil ini diikuti oleh 11 DPD serta anggota DPRD dari 11 kabupaten/kota.

Pelaksanaan Rakorwil ini terlihat ada harapan dalam konsesus politik yang menjadi pegangan untuk  membenahi infrastruktur partai di Maluku untuk mengahadapi event politik di tahun 2024.

“Kami berharap DPP dapat memberikan pentunjuk dan arahan kepada seluruh pengurus DPD secara umum, untuk melanjutkan event politik di tahun 2024 nanti,” pungkasya. (S-51)