AMBON, Siwalimanews – Sejumlah satuan kerja di wilayah hukum Polres Kota Ambon dan Pulau-pulau Lease mendapatkan bantuan berupa notebok dari Kapolres Kota Ambon Kombes Driyano Andri Ibrahim.

Bantuan yang diberikan sebanyak 6 notebook sebagai barang inventaris dinas kepada sejumlah satker untuk meningkatkan kinerja serta mendukung tugas operasional kepolisian.

“Notebook yang disalurkan ini merupakan bagian dari upaya Polresta Ambon dalam memodernisasi peralatan dan sarana yang digunakan oleh anggota,” kata Kapolresta.

Kapolresta mengatakan pemberian notebook tersebut sebagai bentuk komitmen untuk mendukung kinerja anggota Polresta Ambon.

Dengan peralatan yang lebih modern, dirinya optimis pelayanan yang diberikan ke masyarakat akan lebih maksimal.

Baca Juga: Nakes, Damkar dan Satpol PP Meradang!

“Notebook yang disalurkan akan digunakan oleh berbagai bagian di Polresta Ambon diantaranya Bagian Rena, Bagian Logistik, Seksi Humas, Seksi Hukum, Seksi dokkes dan Seksi Umum,” ungkapnya.

Pemberian ini mendapat apresiasi dari anggota Polresta Ambon, yang melihatnya sebagai langkah positif dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Sebelumnya juga Kapolresta telah menyalurkan Mesin Fotocopy ke Polsek-Polsek.

“Penyaluran notebook serta mesin fotocopy menjadi salah satu langkah strategis dalam mendukung modernisasi kepolisian dan penggunaan teknologi informasi dalam penegakan hukum di wilayah Ambon,” katanya.

Dengan peralatan yang lebih canggih, diharapkan Polresta Ambon akan semakin siap menghadapi tugas-tugasnya yang semakin kompleks di masa mendatang.(S-10)