AMBON, Siwalimanews – Satu pasien covid-19 berinisial MM (74) warga Kota Ambon, Kelurahan Nusaniwe meninggal dunia di Rumah Sakit Angkatan Laut dr FX Suhardjo, Rabu (2/9).

Pasien berjenis kelamin perempuan ini diketahui masuk ke Rumkital dr FX Suhardjo pada Selasa (1/9) pukul 23:25 WIT dan pada pukul 00.50 WIT Rabu (2/9) dini hari, almarhuma menghembuskan nafas terakhirnya di ruang isolasi rumah sakit tersebut.

“Proses pemulasaran jenazah Ibu MM dilaksanakan di Rumkital dr FX Suhardjo, diawali dengan doa oleh pendeta dari Jemaat GPM Rehoboth,” ungkap ketua Gugus Harian Tugas Maluku Kasrul Selang kepada wartawan di Kantor Gubernur Maluku, Rabu (2/9).

Usai pemulsaran jenazah, pada pukul 10:25 WIT, jenazah alamrhumah dibawah menuju TPU khusus Covid di Desa Hunuth dengan menggunakan mobil jenazah milik Rumkital. Prosesi pemakaman dilaksanakan pada pukul 11.00 WIT dan disaksikan oleh pihak keluarga.

“Atas nama Pemda Maluku dan Kota Ambon serta Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya Ibu MM. Semoga almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan,” ucap Kasrul. (S-39)

Baca Juga: 200 Swab ASN Pemkot Belum Ada Hasil